Notification

×

Iklan

Iklan 728x90

Indeks Berita

Jumat Curhat Bersama Kapolsek Geger Bangkalan Memberikan Bimbingan Pada Masyarakat Desa Kompol

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00.56 WIB Last Updated 2023-01-27T17:56:24Z


Bangkalan, Tretan.News - Kapolsek Geger AKP SUYITNO S.H, M.H mendengarkan keluhan masyarakat melalui program Jumat Curhat di Desa Kompol, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.  Jum'at 27-01-2023 


Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek,  kepolisian menerima curhatan / keluhan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.


Dengan adanya program Jumat  Curhat berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.



Kapoksek Geger AKP SUYITNO SH MH telah menerima keluhan warga masyarakat , terkait waktu hari pasaran mingguan di pasar Kompol terutama hari Senin dan Jumat sering terjadi kepadatan penguna jalan, jalan depan pasar Kompol angak macet Sehingga terhambat bagi pengguna jalan lainnya.


Menanggapi dengan keluhan masyarakat tersebut Kapolsek Geger AKP SUYITNO. S.H M.H langsung memerintahkan  Anggotanya Ps.Kanit Samapta dan anggota yg piket jaga di hari tersebut  untuk mengurai dan menertibkan kendaraan yang parkir di depan pasar Kompol.


“Ps Kanit samapta langsung bertindak sehingga tidak terjadi kepadatan di depan pasar kompol, sehingga arus lalin lancar", ujarnya 


Kegiatan Jum'at Curhat tersebut berjalan aman dan  lancar.


(mldn)

×
Berita Terbaru Update